Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99326
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBasith, Abdul-
dc.contributor.advisorAndrianto, Mokhamad Syaefudin-
dc.contributor.authorZahra, Jihan Vadini-
dc.date.accessioned2019-10-30T05:41:20Z-
dc.date.available2019-10-30T05:41:20Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99326-
dc.description.abstractPopBox merupakan layanan loker otomatis untuk pengiriman dan penerimaan barang. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pengguna PopBox yang terdapat di Jabodetabek serta menganalisis penerimaan pengguna layanan PopBox yang terdapat di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan Technology Acceptance Model (TAM). Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel ialah Purposive Sampling. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS). Berdasarkan hasil penelitian, pengguna layanan PopBox di Jabodetabek memiliki persepsi bahwa terdapat kemudahaan dan kegunaan pada layanan PopBox yang memengaruhi penerimaan pengguna layanan PopBox yang terdapat di Jabodetabek.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcAcceptance analysisid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titleAnalisis Penerimaan Pengguna Layanan PopBox di Jabodetabek Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordpenerimaan penggunaid
dc.subject.keywordPopBoxid
dc.subject.keywordpurposive samplingid
dc.subject.keywordSEM-PLSid
dc.subject.keywordTAMid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H19jvz.pdf
  Restricted Access
12.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.