Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98621
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSadono, Dwi-
dc.contributor.authorPramitha, Weninda Ayu-
dc.date.accessioned2019-08-31T03:34:12Z-
dc.date.available2019-08-31T03:34:12Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98621-
dc.description.abstractKomunikasi pemasaran adalah aplikasi komunikasi yang berfungsi menjadi faktor pendorong atau pembantu kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh suatu perusahaan. Efektivitas komunikasi pemasaran adalah pengukuran terhadap media promosi sudah sejauh mana media tersebut berhasil dalam menyampaikan promosinya kepada khalayak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis komunikasi pemasaran yang digunakan Wisata Cukang Taneuh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif dengan jumlah responden 50 pengunjung. Penentuan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik accidental sampling. Hasil menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran dalam promosi yang sering digunakan oleh responden adalah jenis media website, televisi dan word of mouth. Karakteristik individu pada indikator usia berhubungan nyata dengan aspek kognitif. Strategi komunikasi pemasaran pada indikator frekuensi penerimaan pesan berhubungan nyata dengan aspek afektif dan aspek konatif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcMarketing communicationid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcPangandaran-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Komunikasi Pemasaran Wisata Cukang Taneuh (Green Canyon) Kabupaten Pangandaranid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkomunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordefektivitas komunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordstrategi komunikasi pemasaranid
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
I15wap.pdf
  Restricted Access
29.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.