Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98540
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDjamaludin, Moh Djemdjem-
dc.contributor.authorFauziah, Hana-
dc.date.accessioned2019-07-18T02:27:24Z-
dc.date.available2019-07-18T02:27:24Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98540-
dc.description.abstractKepuasan konsumen diduga dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan harga produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan harga produk terhadap kepuasan konsumen AGRIMART. Responden dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Program Pendidikan Kompetensi Umum (PPKU) IPB sebanyak 250 orang. Penelitian ini menggunakan desain cross sectional study. Pemilihan lokasi penelitian dilakukan secara purposive. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 54.8 persen responden mengategorikan kualitas pelayanan AGRIMART pada kategori rendah. Selain itu, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan tidak terdapat pengaruh harga produk terhadap kepuasan konsumen. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa persepsi responden terhadap harga produk AGRIMART berada pada kategori rendah. Hasil uji hubungan menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara uang saku dengan kepuasan secara keseluruhan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcPerilaku Konsumenid
dc.subject.ddcConvenience Storeid
dc.subject.ddcTangibleid
dc.subject.ddcReliabiliyuid
dc.subject.ddcConsumer Satisfactionid
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Produk terhadap Kepuasan Konsumenid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordharga produkid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordkualitas pelayananid
dc.subject.keywordmahasiswaid
Appears in Collections:UT - Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
I19hfa.PDF
  Restricted Access
24.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.