Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98127
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMunandar, Jono Mintarto-
dc.contributor.authorSari, Novita-
dc.date.accessioned2019-07-01T02:22:11Z-
dc.date.available2019-07-01T02:22:11Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98127-
dc.description.abstractKepuasan peserta dapat dimaknai sebagai tanggapan konsumen atas penilaian suatu kegiatan atau pelayanan. Penelitian ini membahas tentang kepuasan peserta pada Seminar Nasional di IPB berdasarkan kualitas kegiatan seminar (persiapan, penyelenggaraan) dengan landasan metode Kirkpatrick. Tujuan penelitian ini yaitu untuk (1) mengidentifikasi detail kegiatan seminar nasional, dan (2) menganalisis tingkat kepentingan dan kinerja seminar sebagai rekomendasi untuk pengembangan persiapan dan penyelenggaraan seminar di FEM IPB. Data penelitian dianalisis menggunakan analisis deskriptif, Crosstab dan Chi-Square, serta IPA-CSI. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peserta kegiatan seminar merasa puas dengan kualitas kegiatan yang diberikan, namun penyelenggara seminar perlu memerhatikan fasilitas konsumsi dan interaksi pembicara dengan audiens.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPerformanceid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleEvaluasi Kepuasan Peserta Seminar Berdasarkan Kualitas Kegiatan (Studi Kasus Seminar Nasional Oleh FEM IPB).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKepentingan-Kinerjaid
dc.subject.keywordKepuasan Pesertaid
dc.subject.keywordKualitas Kegiatanid
dc.subject.keywordSeminar Nasionalid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H19nsa.pdf
  Restricted Access
18.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.