Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98109
Title: Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Happiness Kitchen And Coffee Jakarta Selatan
Authors: Adhi, Andriyono Kilat
Sinaga, Deborah Angelia
Issue Date: 2019
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Happiness Kitchen and Coffee Jakarta Selatan merupakan salah satu usaha yang bersaing dalam industri restoran. Cara yang dapat dilakukan Happiness Kitchen and Coffee Jakarta Selatan agar dapat mempertahankan konsumen yaitu dengan memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis kepuasan dan loyalitas konsumen Happiness Kitchen and Coffee Jakarta Selatan. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 96 responden. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan CSI, IPA, dan piramida loyalitas. Karakteristik konsumen Happiness Kitchen and Coffee Jakarta Selatan didominasi oleh konsumen yang berdomisili di Jakarta, berstatus belum menikah, berjenis kelamin perempuan, berusia rata rata 17 hingga 22 tahun, berpendidikan terakhir sarjana, memiliki pekerjaan sebagai pelajar/mahasiswa dan memiliki pendapatan rata rata per bulan diatas Rp 5 000 000. Berdasarkan hasil analisis CSI, tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut Happiness Kitchen and Coffee Jakarta Selatan adalah sebesar 85.1 persen dan tingkat loyalitas pelanggan Happiness Kitchen and Coffee Jakarta Selatan berada pada kategori committed buyer.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98109
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H19das.pdf
  Restricted Access
22.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.