Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/97435
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHapsari, Dwi Retno-
dc.contributor.authorRezki, M. Arismal-
dc.date.accessioned2019-05-18T06:35:01Z-
dc.date.available2019-05-18T06:35:01Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/97435-
dc.description.abstractRumah Kopi Ranin merupakan usaha skala kecil yang bergerak pada penjualan produk kopi lokal. Usaha ini melakukan kegiatan promosi untuk meningkatkan penjualan produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi bentuk strategi promosi, menganalisis efektivitas strategi promosi, serta mengidentifikasi hubunngan karakteristik responden dengan efektivitas strategi promosi pada dimensi empati, persuasi, dampak, dan komunikasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif secara survei pada 40 orang responden yang didukung oleh data kualitatif dengan wawancara mendalam pada responden terpilih yang menguasai masalah penelitian. Hasil penelitian menunjukkan strategi promosi merek dan kemasan, media Instagram, dan personal selling terhitung efektif dalam meningkatkan empati, persuasi, dampak positif, dan komunikasi (dimensi EPIC), dan tidak semua karakteristik responden berhubungan dengan efektivitas strategi promosi yang dilakukan oleh Rumah Kopi Ranin.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcPromotion Strategiesid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Strategi Promosi Produk Kopi Lokal di Rumah Kopi Ranin.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkopi lokalid
dc.subject.keywordmodel EPICid
dc.subject.keywordstrategi promosiid
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
I19mar.pdf
  Restricted Access
2.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.