Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/97231
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRifin, Amzul-
dc.contributor.authorMarginata, Gien-
dc.date.accessioned2019-05-08T01:07:34Z-
dc.date.available2019-05-08T01:07:34Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/97231-
dc.description.abstractPertumbuhan industri susu olahan di Indonesia semakin meningkat. L Men 2 Go merupakan minuman susu olahan siap saji yang diperuntukan untuk pria yang memiliki manfaat untuk menambah masa otot yang di produksi oleh PT. Nutrifood. Banyaknya produsen serupa membuat PT. Nutrifood harus menempatkan produknya dihati konsumen dengan cara membuat strategi pemasaran yang baik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui segmentasi, target dan positioning produk L-Men 2 Go. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis klaster. Analisis Klaster yang di pakai adalah klaster tak berkhierki atau biasa disebut K-Means Cluster. Hasil dari penelitian ini menunjukan ada tiga klaster yang terbentuk dengan target pasar klaster pekerja dan positioning produk L-Men 2 Go adalah minuman ready to drink yang dapat membantu menambah masa otot pria.id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcDairy Industryid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Segmenting, Targeting dan Positioning (STP) Produk L-Men 2 Go Di Pusat Kebugaran (Studi Kasus di Kota Bogor).id
dc.subject.keywordL Men 2 Goid
dc.subject.keywordAnalisis Klasterid
dc.subject.keywordSegementasi Pasarid
dc.subject.keywordTarget Pasarid
dc.subject.keywordPositioningid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H19gma.pdf
  Restricted Access
Full Text17.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.