Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95762
Title: Analisis Faktor-faktor Keputusan Pengguna Transportasi Gojek Di Jakarta Selatan.
Authors: Rahmawati, Siti
Ayu, Winda Puspa
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agriculture University (IPB)
Abstract: Gojek merupakan salah satu perusahaan start up dibidang teknologi yang menyediakan jasa transportasi. Agar mampu bersaing dengan kopetitor, dengan cara mengetahui persepsi kosumen terhadap Gojek yang akan mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan penggunaan Gojek sebagai moda transportasi online. Aspek-aspek yang dinilai dalam menentukan persepi berdasarkan teori bauran pemasaran yaitu 7 P. Cara pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi literature. Data diolah menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil analisa dari 27 faktor yang disampaikan kepada pengguna Gojek, direduksi menjadi 5 faktor dominan yaitu Fitur, Informasi, Citra, Tarif dan Aplikasi Gojek. Faktor-faktor tersebut yang memberikan pengaruh bagi pengguna untuk menggunakan Gojek sebagai moda transportasi online di Jakarta Selatan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95762
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18wpa.pdf
  Restricted Access
1.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.