Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95742
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, Edward H.-
dc.contributor.authorSinaga, Lyta Evalin-
dc.date.accessioned2019-01-17T03:54:38Z-
dc.date.available2019-01-17T03:54:38Z-
dc.date.issued2018-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95742-
dc.description.abstractSektor pariwisata merupakan sektor yang potensial untuk dikembangkan sebagai sumber pendapatan bagi suatu daerah. Danau Toba merupakan danau vulkanik terbesar di dunia yang terletak di Sumatera Utara dan juga dikenal sebagai danau terdalam di dunia sekaligus danau terbesar ke-2 di dunia setelah Danau Victoria di Afrika. Tujuan penelitian adalah : (1) Mengidentifikasi Karakteristik konsumen wisata Danau Toba. (2) Menganalisis proses pengambilan keputusan konsumen untuk berkunjung ke wisata Danau Toba. (3) Menganalisis Pengaruh bauran promosi seperti periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), hubungan masyarakat (public relation), dan pemasaran langsung (direct selling) terhadap keputusan kunjungan konsumen berkunjung ke wisata Danau Toba. Metode pengolahan yang digunakan mengolah data dengan menguji Validitas dan Reliabilitas Kuesioner dengan menggunakan SPSS (Stastistical Product and Service Solution). Alat analisis yang digunakan untuk melihat pengaruh bauran promosi terhadap keputusan kunjungan wisata Danau Toba menggunakan alat analisis SEM (Structure Equation Modelling).id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agriculture University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcSumatera Utaraid
dc.titleAnalisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Kunjungan Wisata Danau Toba Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran promosiid
dc.subject.keywordkeputusan kunjungan wisataid
dc.subject.keywordStastistical Product and Service Solution (SPSS)id
dc.subject.keywordStructure Equation Modelling (SEM)id
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18les1.pdf
  Restricted Access
1.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.