Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95667
Title: Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk McDonald’s (Studi Kasus: Konsumen McDonald’s Jatiasih Bekasi.
Authors: Basith, Abdul
Fadhilah, Faris
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agriculture University (IPB)
Abstract: Perkembangan jaman modern menuntun masyarakat untuk beraktifitas secara cepat dan praktis. Salah satunya budaya dalam memilih makanan atau minuman yaitu makanan cepat saji. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis proses keputusan pembelian produk oleh konsumen dan menganalisis faktor-faktor yang berkontribusi pada pengambilan keputusan pembelian produk oleh kosumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deksriptif dan analisis faktor menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik konsumen McDonald’s Jatiasih merupakan perempuan, pendidikan terakhir SMA, usia remaja, profesi pekerjaan sebagai pelajar atau mahasiswa dan terdapat sepuluh faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk oleh konsumen McDonald’s, yaitu faktor pengaruh lingkungan, kebiasaan individu, bauran promosi produk, aktifitas, waktu, daya tarik produk, asumsi pribadi, keunikan produk, pengetahuan dan kondisi fisik. Faktor waktu merupakan faktor terkuat yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen degan variable di siang hari.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95667
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18ffa.pdf
  Restricted Access
1.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.