Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94810
Title: Pengaruh Mutu Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans Merek Fallas di Fallas Fashion Tanah Abang
Authors: Musa Hubeis, Musa Hubeis
Nurranny, Yulinda
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Pakaian merupakan kebutuhan primer bagi manusia yang harus dipenuhi. PT Fallasindo Utama Garmen merupakan perusahaan lokal di bidang industri pakaian jadi menyediakan produk celana jeans. Penelitian bertujuan menganalisis pengaruh dari mutu produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Celana Jeans Merek Fallas di Fallas Fashion Tanah Abang. Penelitian terdiri dari data primer dan sekunder. Data primer diperoleh melalui hasil wawancara dan kuesioner dari 103 responden dengan teknik pengambilan contoh purposive sampling. Data sekunder diperoleh dari studi literatur yang relevan. Alat analisis data adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan peubah mutu produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial peubah mutu produk, harga dan promosi memiliki pengaruh nyata dan positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa semua peubah dalam penelitian, yaitu mutu produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94810
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18ynu.pdf
  Restricted Access
17.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.