Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94683
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHubeis, H Musa-
dc.contributor.authorTaufani, Kharisma-
dc.date.accessioned2018-11-05T08:34:19Z-
dc.date.available2018-11-05T08:34:19Z-
dc.date.issued2018-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94683-
dc.description.abstractManusia membutuhkan makanan untuk memenuhi kebutuhan untuk hidup. Namun, berkembangnya zaman makanan dapat diolah menjadi berbagai jenis makanan seperti saat ini yang didukung oleh perkembangan teknologi yaitu, salah satunya kompor. Winn Gas merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang memproduksi kompor gas. Entive by Winn Gas teknologi 3 in 1 (heksos, kompor dan penyimanan peralatan makan dan minum), yaitu Entive By Winn Gas. Terdapat 4 model kompor Entive by Winn Gas S2, F1, F2, dan B15. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi strategi bauran promosi dan mengidentifikasi faktor internal dan eksternal untuk produk Entive by Winn Gas. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel secara sengaja dan jumlah respondennya terdapat 8 orang. Pengolahan data dilakukan dengan Microsoft Excel dan Expert Choice 11. Alat analisis yang digunakan adalah Internal Factor Evaluation (IFE), External Factor Evaluation (EFE), Matriks IE (Internal- Eksternal), Strenghs, Weaknesses, Opportunities dan Threats (SWOT) serta analisis proses hierarki analitik (PHA). Terdapat 3 alternatif strategi yang menggunakan hasil penelitian diantaranya, memperluas daerah periklanan, fokus pada kesehatan konsumen dalam bermasak dan meningkatan pamor.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcEconomicsid
dc.subject.ddcBankingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcIndonesiaid
dc.titleStrategi Bauran Promosi Produk Entive by Winn Gas pada Pameran Indonesia Building Technology 2017 di ICE BSD Cityid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran promosiid
dc.subject.keywordprodukid
dc.subject.keywordstrategiid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18kta.pdf
  Restricted Access
16.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.