Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94667
Title: Analisis Kepuasan Konsumen dari Implikasi Bauran Pemasaran d’Besto Bantar Kemang Kota Bogor
Authors: Purwono, Joko
Putra, Jeni
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: D’Besto ialah satu dari beberapa perusahaan lokal Indonesia yang bergerak di industri makanan cepat saji (fast food). Resto d’Besto Bantar Kemang Kota Bogor merupakan salah satu resto d’Besto. d’Besto mengalami pertumbuhan usaha di Indonesia. Pertumbuhan bisnis ini ditandai dengan d’Besto selalu membuka resto baru dikota atau daerah baru. Bauran pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan d’Besto diharapkan mampu memenuhi kepuasan konsumen tehadap produk d’Besto. Penelitian ini bertujuan mengetahui karakteristik konsumen d’Besto, mengetahui proses pengambilan keputusan kemsumen, dan mengetahui tingkat kepuasan konsumen dari implementasi bauran pemasaran d’Besto Bantar Kemang. Jumlah responden dalam penelitian ialah 70 orang. Metode analisis data penelitian ini menggunakan Analisis Deskriptif, Importance Performance Analysis (IPA) dan Costumer Satisfaction Index (CSI). Berdasarkan hasil analis secara umum konsumen merasa puas dari produk dan pelayanan d’Besto.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94667
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18ipu.pdf
  Restricted Access
23.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.