Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93927
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDjamaludin, Moh Djemdjem-
dc.contributor.authorBronto, Salsabila Imania-
dc.date.accessioned2018-09-19T07:20:54Z-
dc.date.available2018-09-19T07:20:54Z-
dc.date.issued2018-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93927-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas produk kosmetik Wardah secara langsung maupun tidak langsung melalui kepuasan konsumen pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Penelitian ini menggunakan desain penelitian cross-sectional study. Responden dalam penelitian ini adalah 100 orang mahasiswi UMM yang sedang atau pernah menggunakan produk kosmetik Wardah minimal dua kali yang dipilih dengan menggunakan teknik puposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan pengisian kuesioner online oleh responden. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji relibilitas, uji validitas, korelasi pearson, dan Structural Equation Modeling (SEM). Citra merek produk kosmetik Wardah di benak responden belum cukup baik, sehingga kepuasan dan loyalitas responden terhadap produk kosmetik Wardah belum cukup tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas secara langsung maupun tidak langsung melalui kepuasan. Citra merek memiliki pengaruh lebih besar daripada kepuasan terhadap loyalitas.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcConsumer Sciencesid
dc.subject.ddcTrade marksdid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcMalang-JATIMid
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Kepuasan terhadap Loyalitas Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malangid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCitra merekid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordloyalitasid
dc.subject.keywordproduk kosmetikid
Appears in Collections:UT - Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
I18sib.pdf
  Restricted Access
17.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.