Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93901
Title: Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Kemenady Coffee & Co-Working Space Bogor
Authors: Siregar, Edward Halomoan
Oktaviani, Vania
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Kemenady Coffee & Co-Working Space merupakan salah satu kafe di Bogor yang sedang menghadapi persaingan bisnis sehingga berdampak pada jumlah konsumen yang berkunjung di Kemenady Coffee & Co-Working Space. Tujuan penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen, (2) menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Kemenady Coffee & Co-Working Space, (3) menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen Kemenady Coffee & Co-Working Space, (4) menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Kemenady Coffee & Co-Working Space. Penelitian ini dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS) menggunakan aplikasi SmartPLS 3.2.6. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas jasa berpengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh positif secara signifkan terhadap loyalitas konsumen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93901
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18vok.pdf
  Restricted Access
15.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.