Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93859
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMunandar, Jono Mintarto-
dc.contributor.authorMunthe, Ribka Cynthia Feberta-
dc.date.accessioned2018-09-18T08:54:01Z-
dc.date.available2018-09-18T08:54:01Z-
dc.date.issued2018-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93859-
dc.description.abstractProduk jasa merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting. Penyampaian produk jasa ke tangan konsumen didukung oleh strategi pemasaran yang baik, salah satunya melalui penerapan bauran pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kedekatan bauran pemasaran jasa 9P dan variabelnya terhadap produk jasa, yang mana dalam penelitian ini produk jasa yang diteliti adalah hotel, bank, sekolah, ekspedisi dan restoran. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling di wilayah Jabodetabek dengan 200 responden berusia berusia 15 tahun ke atas. Penelitian diuji dengan menggunakan metode analisis biplot. Hasil menunjukkan bahwa sekolah dan restoran memiliki kedekatan dengan bauran tempat, personal, produktivitas dan kapasitas, proses dan bukti fisik. Hotel dan bank memiliki kedekatan dengan bauran tempat, personal, produktivitas dan kapasitas serta. proses Sedangkan, ekspedisi berdekatan dengan bauran produkitivitas dan kapasitas, personal, tempat dan proses.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Kedekatan Bauran Pemasaran Jasa terhadap Aneka Produk Jasa (Hotel, Bank, Sekolah, Ekspedisi dan Restoran).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis biplotid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keywordjasaid
dc.subject.keywordkedekatanid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18rcf.pdf
  Restricted Access
20.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.