Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93780
Title: Strategi Pemasaran Produk Olahan Lidah Buaya Tan Olavera pada CV Kalista Warna di Kota Depok
Authors: Pambudy, Rachmat
Sabila, Miranthi Dhaifina
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memiliki peran yang penting dalam meningkatkan perekonomian Indonesia. Kontribusi yang diberikan UMKM pada PDB nasional dan kemampuan UMKM dalam menyerap tenaga kerja, menjadikan pengembangan UMKM sebagai salah satu alternatif strategi untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian Indonesia. CV Kalista Warna merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di industri makanan dan minuman kesehatan yang berdomisili di Kota Depok.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasikan faktor kunci internal dan eksternal yang mempengaruhi perusahaan, memformulasikan alternatif strategi yang sesuai dengan lingkungan perusahaan dan menentukan prioritas strategi. Berdasarkan hasil penelitian terdapat tujuh alternatif strategi dari matriks SWOT yang dapat diimplementasikan pada perusahaan. Strategi yang harus diprioritaskan adalah strategi melakukan pemasaran lewat media sosial kemudian strategi membangun hubungan baik dengan institusi dan komunitas kesehatan di Kota Depok.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93780
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18mds.pdf
  Restricted Access
18.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.