Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93753
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSukmawati, Anggraini-
dc.contributor.authorSyabani, Eruniva-
dc.date.accessioned2018-09-13T05:57:09Z-
dc.date.available2018-09-13T05:57:09Z-
dc.date.issued2018-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93753-
dc.description.abstractPersaingan yang semakin tinggi dalam industri asuransi menuntut PT XYZ untuk memiliki strategi yang tepat. Sebagai usaha memenangkan persaingan, PT XYZ harus mengoptimalkan kompetensi karyawan. Strategi yang digunakan untuk mencapai itu adalah dengan penerapan knowledge creation. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis persepsi karyawan terhadap penerapan knowledge creation di PT XYZ dan pengaruhnya terhadap kompetensi karyawan.. Metode yang digunakan ialah analisis deskriptif dan SEM-PLS. Analisis deskriptif menunjukkan bahwa knowledge creation di PT XYZ telah menerapkan proses socialization, externalization, combination, dan internalization secara baik dengan aktivitas yang paling dominan adalah combination (meeting, coaching, mentoring, job listing, dan pending task). Kompetensi karyawan PT XYZ sudah dianggap baik dengan kompetensi yang paling terlihat adalah motif. Hasil dari SEM-PLS menunjukkan bahwa penerapan knowledge creation memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kompetensi karyawan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcHuman resources managementid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcDKI Jakartaid
dc.titlePengaruh Penerapan Knowledge Creation terhadap Kompetensi Karyawan pada PT XYZ.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkompetensiid
dc.subject.keywordpenciptaan pengetahuanid
dc.subject.keywordSEM-PLSid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18esy.pdf
  Restricted Access
17.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.