Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93040
Title: Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Taichan Bang Gondrong Bogor
Authors: Burhanuddin
Inayah, Ria Nurul
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Taichan Bang Gondrong merupakan salah satu usaha yang bersaing dalam industri restoran. Perkembangan restoran di Kota Bogor yang semakin meningkat mengakibatkan persaingan yang ketat antar tiap restoran. Cara yang dapat dilakukan Taichan Bang Gondrong agar dapat mempertahankan konsumen yaitu dengan memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis kepuasan dan loyalitas konsumen Taichan Bang Gondrong Bogor. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 94 responden. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA), dan piramida loyalitas. Berdasarkan hasil analisis CSI, tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut Taichan Bang Gondrong adalah sebesar 72.31 persen. Sedangkan hasil dari analisis piramida loyalitas masih didominasi oleh Satisfied Buyer dan tingkat loyalitas konsumen masih belum dapat dikatakan loyal karena piramida loyalitas belum membentuk segitiga terbalik.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93040
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18rni.pdf
  Restricted Access
17.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.