Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92674
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKartika, Lindawati-
dc.contributor.advisorSeptiani, Stevia-
dc.contributor.authorIndraswari, Retno-
dc.date.accessioned2018-08-20T05:37:31Z-
dc.date.available2018-08-20T05:37:31Z-
dc.date.issued2018-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92674-
dc.description.abstractSeiring dengan meningkatnya pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia, kesadaran konsumen akan jaminan produk kosmetik yang halal juga meningkat. Fenomena tersebut menyebabkan pembelian kosmetik halal di Indonesia juga meningkat. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik responden, menganalisis proses keputusan pembelian, dan menganalisis faktor-faktor keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal di Kota Bogor. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik snowball sampling. Analisis dilakukan dengan analisis deskriptif, analisis faktor, analisis crosstab, dan Net Promoter Score (NPS). Berdasarkan hasil penelitian didapatkan tiga kelompok faktor baru yang membentuk keputusan pembelian kosmetik berlabel halal yaitu faktor individu, konsep diri dan sosial-budaya .Sebanyak 37% responden cenderung merekomendasikan produk kosmetik yang digunakannya kepada orang lain.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchase decisionid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordkosmetikid
dc.subject.keywordlabel halalid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18rin.pdf
  Restricted Access
19.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.