Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92039
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSukardi
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorFauzi, Alfiyan Hudan
dc.date.accessioned2018-04-20T07:16:09Z
dc.date.available2018-04-20T07:16:09Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92039
dc.description.abstractSalah satu jenis bisnis yang diminati yaitu subsektor makanan yang menjadi salah satu alternatif yang baik dalam membangun suatu bisnis. Usaha menengah mr.BrownCo yang melakukan substitusi bahan baku tepung singkong mampu membuat merek baru ini bersaing dengan beberapa pesaing yang sebelumnya sudah ada dalam industri brownies dan cake. Penelitian ini bertujuan mengetahui kategori atribut pelayanan yang sesuai keinginan konsumen dan mengetahui kategori respons teknis yang dapat perusahaan berikan untuk memenuhi atribut pelayanan, serta merumuskan strategi untuk meningkatkan Brand Image. Kategori atribut pelayanan dan respon teknis diidentifikasi melalui penyebaran kuesioner dan dibobotkan melalui metode Quality Function Deployment (QFD). Strategi peningkatan Brand Image dirumuskan melalui hasil Benchmarking dengan memperhatikan hasil analisis QFD. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 19 atribut pelayanan dan 15 atribut respon teknis. Atribut pelayanan yang paling penting untuk diperhatikan adalah atribut halal sedangkan atribut respon teknis yang harus diperhatikan adalah jaminan kualitas produk. Berdasarkan hasil perumusan dan benchmarking, strategi untuk meningkatkan citra merek mr. BrownCo diantaranya adalah membuat regulasi Standar Operasional Procedure, Work Instruction, merancang regulasi pengawasan mutu, serta keamanan pangan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgroindustrial Technologyid
dc.subject.ddcAgroindustrial Technologyid
dc.subject.ddcid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Brand Image Brownies Singkong “BrownCo”.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBrand Imageid
dc.subject.keywordbrowniesid
dc.subject.keywordhouse of qualityid
dc.subject.keywordkepuasan konsumenid
dc.subject.keywordquality function deploymentid
Appears in Collections:UT - Agroindustrial Technology

Files in This Item:
File SizeFormat 
F18ahf.pdf
  Restricted Access
17.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.