Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/91112
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Nuraini W-
dc.contributor.authorYusrina, Annisa Idzni-
dc.date.accessioned2018-03-05T02:15:36Z-
dc.date.available2018-03-05T02:15:36Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/91112-
dc.description.abstractMasa balita merupakan masa kehidupan yang sangat penting dan perlu perhatian yang khusus dari orangtua. Orangtua yang paling berperan dalam tumbuh kembang anak adalah ibu. Sikap diduga merupakan fungsi dari pengetahuan yang diperoleh melalui media tayangan iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan keterdedahan iklan tentang pangan dan pengetahuan dengan sikap ibu dalam memberi pangan pada balita. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei yang didukung data kualitatif dengan metode wawancara mendalam. Responden terdiri dari 40 orang ibu. Hasil penelitian menunjukkan tingkat keterdedahan memiliki hubungan signifikan dengan tingkat pengetahuan ibu dan tingkat pengetahuan pangan ibu tidak memiliki hubungan signifikan dengan sikap ibu dalam memberi pangan pada balita.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcExposuredid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleKeterdedahan terhadap Tayangan Iklan dan Sikap Ibu dalam Memberi Pangan Balita.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordketerdedahan iklanid
dc.subject.keywordpengetahuanid
dc.subject.keywordsikapid
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
II17aiy.pdf
  Restricted Access
29.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.