Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90252
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDjamaludin, Moh. Djemdjem-
dc.contributor.authorAdinusipa, Rizka-
dc.date.accessioned2018-02-01T06:50:10Z-
dc.date.available2018-02-01T06:50:10Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90252-
dc.description.abstractPenelitian ini secara umum bertujuan menganalisis perbedaan pengetahuan dan sikap mahasiswa pengguna dan bukan perokok elektronik sebelum dan setelah terpapar pesan anti rokok elektronik. Responden dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa Universitas X yang berjumlah 50 perokok elektronik dan 50 bukan perokok elektronik. Responden dibagi menjadi empat kelompok, yaitu kelompok perokok elektronik perlakuan (terpapar informasi), kelompok bukan perokok elektronik perlakuan, kelompok perokok elektronik kontrol (tidak terpapar informasi), dan kelompok bukan perokok elektronik kontrol, pemaparan informasi melalui media video. Perancangan penelitian ini menggunakan quasi eksperimental dengan teknik pengambilan sampel menggunakan snowball sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan pengetahuan dan sikap yang signifikan pada empat kelompok responden mengenai rokok elektronik.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcConsumerid
dc.subject.ddcMessagesid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Pesan Anti Rokok Elektronik Melalui Media Video.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordRokok Elektronikid
dc.subject.keywordSikapid
dc.subject.keywordPengetahuanid
dc.subject.keywordPemasaran Sosialid
dc.subject.keywordPerilaku Pemakaianid
Appears in Collections:UT - Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
I17rad.pdf
  Restricted Access
15.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.