Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89540
Title: Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Dailydose Coffee and Eatery di Kota Bogor.
Authors: Suharno
Imam, Muhammad
Issue Date: 2017
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Peningkatan industri kedai kopi diikuti dengan meningkatnya tingkat persaingan antar kedai kopi di Kota Bogor. Dailydose Coffee and Eatery merupakan salah satu kedai kopi yang berlokasi di area dengan tingkat persaingan yang tinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen serta menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen Dailydose Coffee and Eatery. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif, Customer Satisfaction Index, Customer Loyalty Index dan Structural Equation Modeling dengan pendekatan Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tingkat kepuasan konsumen berada pada kategori “sangat puas” dengan nilai CSI sebesar 83.11% dan tingkat loyalitas konsumen berada pada kategori “loyal” dengan nilai CLI sebesar 76.78%. Bauran pemasaran yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen adalah produk, harga, proses, bukti fisik dan promosi. Sedangkan bauran orang dan tempat memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Dailydose Coffee and Eatery.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89540
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17mim.pdf
  Restricted Access
22.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.