Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88470
Title: Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran terhadap Ekuitas Merek Lapis Bogor Sangkuriang.
Authors: Purnaningsih, Ninuk
Cahyaningtyas, Sekar Citrayuliani
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Ekuitas merek adalah persepsi konsumen terhadap merek tertentu. Suatu perusahaan membutuhkan ekuitas merek yang baik agar mampu bertahan dalam persaingan pasar. Bauran komunikasi pemasaran berperan dalam pembentukan ekuitas merek tersebut. Tujuan dari tulisan ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi ekuitas merek, dan menganalisis pengaruh bauran komunikasi pemasaran yang dijalankan terhadap ekuitas merek pangan olahan pertanian. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yang didukung oleh data kualitatif. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah metode Systematic Random Sampling. Unit analisis dalam penelitian ini adalah individu yang merupakan konsumen Lapis Bogor Sangkuriang.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88470
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
I17scc.pdf
  Restricted Access
19.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.