Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88450
Title: Efektivitas Komunikasi Pemasaran Agrowisata (Kasus: D’Kandang Amazing Farm, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat).
Authors: Kusumastuti, Yatri Indah
Putri, Ajeng Octaviany Dwi
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Perkembangan pesat pariwisata di Indonesia terutama agrowisata pada saat ini, mendorong pengelola dan pihak D’Kandang Amazing Farm untuk mencari cara agar para wisatawan mengetahui agrowisata yang ditawarkan. Teknologi yang semakin berkembang serta penggunaan media sosial yang semakin mempermudah dalam melakukan promosi menjadi salah satu solusi bagi pelaku bisnis dalam melakukan komunikasi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan antara karakteristik komunikasi pemasaran dengan efektivitas komunikasi pemasaran. Keefektifan komunikasi pemasaran dapat diukur dari perubahan perilaku pengunjung melalui aspek kognitif, afektif, dan konatif. Metode penelitian yang digunakan untuk menggali data dan informasi dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang didukung oleh data kualitatif. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 60 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan antara ragam bauran komunikasi pemasaran dan ragam media komunikasi pemasaran dengan efektivitas komunikasi pemasaran pada Agrowisata D’Kandang.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88450
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
I17aod.pdf
  Restricted Access
36.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.