Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87363
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTinaprilla, Netti-
dc.contributor.authorNurjanah, Naima Eren Jasmine-
dc.date.accessioned2017-07-03T04:03:11Z-
dc.date.available2017-07-03T04:03:11Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87363-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah menguji dampak ekuitas merek terhadap kepuasan dan loyalitas pada konsumen susu cair dalam kemasan merek Ultra Milk, Frisian Flag, dan Indomilk. Dalam hal ini, ketiga merek tersebut berada dalam persaingan yang ketat untuk menjadi penguasa market share dalam industri. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui pengisian kuesioner menggunakan skala Likert 1-5. Total responden yang menjadi sampel dalam penilitian ini berjumlah 300 orang; masing-masing 100 orang responden untuk setiap merek yang diteliti. Analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dan diolah dengan bantuan Software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, dan asosiasi merek memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen merek Ultra Milk, Frisian Flag, dan Indomilk. Kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada ketiga merek susu cair dalam kemasan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBrandedid
dc.titlePengaruh Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Jenis Merek Susu Cair Dalam Kemasanid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordekuitas merekid
dc.subject.keywordkepuasan konsumenid
dc.subject.keywordloyalitas konsumenid
dc.subject.keywordSEMid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17nej.pdf
  Restricted Access
20.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.