Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87214
Title: Pengaruh Harga, Produk, dan Store atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cyrano Cafe Bogor
Authors: Sarma, Ma'mun
Abdulrahman, Yang Yang
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Restoran Cyrano Cafe merupakan salah satu restoran yang harus mampu bertahan dalam persaingan antar restoran, baik itu restoran yang sejenis maupun yang berbeda. Restoran Cyrano Cafe dihadapkan pada tantangan untuk dapat menarik hati konsumen dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik dan berusaha memuaskan konsumen agar mau berkunjung. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis persepsi konsumen terhadap harga, produk, dan store atmosphere, dan menganalisis pengaruh harga, produk, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Cyrano Cafe. Data dianalisis menggunakan software Smart-PLS 3.2.3 dengan metode Partial Least Squares – Structural Equation Modelling. Hasil penelitian ini yaitu: (1) Persepsi konsumen mengenai seluruh aspek harga, produk, dan store atmosphere dipersepsikan dalam kategori baik; (2) Seluruh aspek harga, produk, dan store atmosphere secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, namun secara parsial hanya aspek produk dan store layout yang memiliki pengaruh positif secara signifikan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87214
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16yya.pdf
  Restricted Access
14.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.