Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87212
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregaredwa, Edward H.-
dc.contributor.authorRifat, Wafi Muhamad-
dc.date.accessioned2017-06-05T03:01:59Z-
dc.date.available2017-06-05T03:01:59Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87212-
dc.description.abstractLaque sebagai salah satu UKM yang bergerak di bidang kuliner perlu menentukan strategi pemasaran yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Menganalisis bauran pemasaran yang diterapkan Lapak Kue, (3) Mengidentifiksi faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi strategi pemasaran Lapak Kue, (3) Menganalisis anshoff matriks strategi Laque, (4) Menganalisis alternatif strategi pemasaran yang dapat diterapkan Lapak Kue, (5) Mengidentifikasi strategi pemasaran yang paling tepat bagi Lapak Kue berdasarkan faktor internal dan eksternal yang ada. Metode pengolahan data yang digunakan adalah Proses Hirarki Analitik (PAH) dengan bantuan Software Expert Choice dan Microsoft Excel. Hasil penelitian menunjukan faktor yang paling berpengaruh dalam strategi pemasaran perusahaan adalah melakukan inovasi produk (0.224), melakukan personal branding (0.222), memperbaiki sistem pelayanan (0.197), dan melakukan penetrasi pasar (0.134), melakukan efektivitas promosi (0.116), dan melakukan izin operasional (0.106).id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran pada Laque Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordpemasaranid
dc.subject.keywordproses hirarki analitikid
dc.subject.keywordstrategiid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16wmr.pdf
  Restricted Access
12.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.