Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87208
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMunandar, Jono M-
dc.contributor.authorRialyta, Septina-
dc.date.accessioned2017-06-05T02:58:29Z-
dc.date.available2017-06-05T02:58:29Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87208-
dc.description.abstractPerilaku meniru cara berpakaian idola Korea akibat paparan media massa dalam tayangan drama Korea maupun girlband atau boyband di Indonesia menjadikan peluang bisnis dalam industri mode. Oleh karena itu penting bagi pemasar untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembeli mode Korea. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berkontribusi dalam keputusan konsumen membeli produk mode Korea. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor dengan pengolahan data menggunakan software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada 11 faktor yang berkontribusi dalam pengambilan keputusan pembelian produk mode Korea yaitu kualitas pemesanan, image produk, keyakinan pada situs, tren sosial, status sosial, produk inti, pelayanan tambahan, gaya hidup, kebutuhan, pengalaman dan kesesuaian pesanan dengan faktor paling dominan adalah kualitas pemesanan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBuyingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcJakarta-DKI Jakartaid
dc.titleFaktor Keputusan Pembelian Produk Mode Korea Atas Perilaku Imitasi Konsumenid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordmode Koreaid
dc.subject.keywordpengambilan keputusanid
dc.subject.keywordSPSS 22id
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16sri.pdf
  Restricted Access
15.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.