Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87189
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad-
dc.contributor.authorPanggabean, Rini Levana-
dc.date.accessioned2017-06-05T02:34:26Z-
dc.date.available2017-06-05T02:34:26Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87189-
dc.description.abstractKomik shonen merupakan salah satu produk budaya popular Jepang yang diminati oleh remaja di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen komik shonen serta menganalisis apakah faktor budaya, sosial, personal dan psikologi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian shonen manga. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menetapkan mahasiswa Institut Pertanian Bogor sebagai populasi. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Data yang digunakan terdiri dari data primer (observasi, kuesioner) dan data sekunder (studi literatur). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor- faktor baru yang terbentuk dari hasil analisis faktor berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian shonen manga oleh konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai korelasi antar faktor yang bernilai lebih besar dari 0,5.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Faktor yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Komik Shonen Studi Kasus Mahasiswa Institut Pertanian Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordshonen mangaid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16rlp.pdf
  Restricted Access
821 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.