Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87178
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHubeis, Musa-
dc.contributor.authorAini, Nurul-
dc.date.accessioned2017-06-05T02:20:50Z-
dc.date.available2017-06-05T02:20:50Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87178-
dc.description.abstractPenilaian kinerja guru yang diterapkan di SDIT As-Salaam dilakukan setahun sekali. Penilaian kinerja guru ini bertujuan untuk mengukur kualitas kinerja guru. Kinerja guru yang baik, akan berdampak baik pula pada kualitas siswa di SDIT As-Salaam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penilaian kinerja terhadap motivasi dan kepuasan kerja guru di SDIT As-Salaam. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 36 responden dan melakukan wawancara dengan wakil kepala sekolah bagian kurikulum. Penelitian ini menggunakan analisis SEM dan analisis persepsi rataan skor dengan menggunakan Microsoft Excel 2007, SmartPls versi 2.0 dan SPSS versi 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penilaian kinerja guru (PKG) berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja (MK) guru di SDIT As-Salaam. Sedangkan aspek kepuasan kerja (KK) secara tidak langsung melalui motivasi kerja (MK) berpengaruh signifikan terhadap penilaian kinerja guru (PKG).id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddcPerformanceid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcCiteureup-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Penilaian Kinerja Guru terhadap Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Guru SDIT As-Salaam Citeureupid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordpenilaian kinerja guruid
dc.subject.keywordmotivasi kerjaid
dc.subject.keywordkepuasan kerjaid
dc.subject.keywordSDIT As- Salaamid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16nai.pdf
  Restricted Access
1.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.