Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87124
Title: Analisis Strategi Pemasaran Produk Headwear pada Distro Wordz! di Kota Bogor
Authors: Siregar, Edward H.
Syamsun, Muhammad
Dermawan, Aditia
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Wordz! merupakan satu dari beberapa Clothing Company di Kota Bogor. Wordz! didirikan pada awal tahun 2012 di Kota Bogor, Jawa Barat. Wordz! memiliki potensi pasar yang besar sebagai distro dengan produk unggulan topi/headwear yang belum banyak dipasarkan oleh distro-distro lain di Kota Bogor. Pemasaran produk Wordz! masih terbatas kepada fans dari pendiri Wordz! yaitu Fade2black. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang tepat dan menguntungkan bagi Wordz! sehingga penjualan produk Wordz! meningkat dan dapat bersaing dengan outlet-outlet di Kota Bogor. Metode analisis yang digunakan adalah matriks SWOT dengan empat alternatif strategi yaitu, S-O, S-T, W-O, dan W-T dan metode Prinsip Hirarki Analitik (PHA). Strategi pemasaran yang tepat dan sesuai dengan pilihan yang direkomendasikan adalah 1. menambah jumlah produksi headwear, 2. mengoptimalkan kegiatan promosi melalui website, 3. memaksimalkan bahan baku, dan 4.membuat acara yang bertujuan mempromosikan produk headwear.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87124
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16ade.pdf
  Restricted Access
723.41 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.