Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86759
Title: Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan Salon John Van Tien, Bogor
Authors: Rahmawati, Siti
Heryana, Rianny
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Saat ini perkembangan salon di Kota Bogor meningkat, sehingga mengakibatkan persaingan yang ketat antar salon di Kota Bogor. Salon John Van Tien harus memberikan produk dan layanan yang bermutu agar dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dan mendorong pembelian ulang. Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan secara keseluruhan terhadap minat beli ulang. (2) Menganalisis faktor kepuasan pelanggan yang berpengaruh terhadap minat beli ulang. (3) Menganalisis faktor kepuasan pelanggan yang berpengaruh paling dominan terhadap minat beli ulang pelanggan Salon John Van Tien. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling, dan menganalisis data menggunakan Regresi Linear Berganda. Secara keseluruhan pelanggan Salon John Van Tien merasa puas dengan layanan yang diberikan. Berdasarkan koefisien determinasi, kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan dan mempengaruhi minat beli ulang sebesar 42,2%. Sedangkan berdasarkan uji t, faktor yang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang yaitu kualitas produk, harga, dan kemudahan. Faktor yang berpengaruh paling dominan terhadap minat beli ulang yaitu faktor harga.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86759
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16rhe.pdf
  Restricted Access
11.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.