Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86740
Title: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Proses Keputusan Pembelian oleh Konsumen Pizza Hut ITC Depok
Authors: Rahmawati, Siti
Putri, Rizka Mutiara
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Restoran merupakan salah satu jenis usaha yang memiliki tingkat persaingan yang tinggi. Pizza Hut ITC Depok adalah salah satu jenis restoran waralaba di Kota Depok yang menawarkan makanan bercita rasa internasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis proses pengambilan keputusan pembelian, dan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi pengambilan keputusan konsumen Pizza Hut ITC Depok. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis faktor. Analisis deskriptif digunakan untuk menggambarkan karakteristik konsumen dan proses keputusan pembelian. Analisis faktor digunakan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Terdapat enam faktor utama yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen di Pizza Hut ITC Depok, yaitu faktor daya tarik pelayanan, faktor budaya, faktor daya tarik produk, faktor pengaruh lingkungan, faktor kondisi individu, dan faktor pengaruh kerabat.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86740
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16rmp.pdf
  Restricted Access
19.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.