Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86183
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSarianti, Tintin-
dc.contributor.authorYunita, Evi-
dc.date.accessioned2017-05-31T05:03:33Z-
dc.date.available2017-05-31T05:03:33Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86183-
dc.description.abstractOzaizy Coffee n’ Resto merupakan salah satu kedai kopi di Kota Bogor yang lebih lengkap dengan menawarkan kopi sebagai menu utamanya serta makanan ringan hingga makanan berat. Di Kota Bogor terdapat banyak kedai kopi yang dapat menjadi pesaing. Oleh karena itu, penting bagi Ozaizy Coffee n’ Resto untuk menemukan cara agar dapat bertahan dalam persaingan. Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis karakteristik konsumen Ozaizy Coffee n’ Resto, menganalisis proses keputusan pembelian konsumen Ozaizy Coffee n’ Resto, dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen Ozaizy Coffee n’ Resto. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor. Berdasarkan penelitian, diketahui bahwa mayoritas konsumen yang berkunjung ke Ozaizy Coffee n’ Resto adalah perempuan, berusia 18 sampai 26 tahun, berasal dari luar Bogor, belum menikah, berpendidikan diploma, memiliki pekerjaan sebagai mahasiswa, dan berpendapatan Rp500 000 sampai Rp1 500 000. Komponen utama yang mempengaruhi preferensi konsumen terdiri dari lima komponen yaitu produk dan sarana pendukung, pelayanan, kualitas, lokasi, dan tampilan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcPurchaseid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen (Kasus Ozaizy Coffee N’ Resto, Kota Bogor).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordOzaizy Coffee n’ Restoid
dc.subject.keywordkarakteristik konsumenid
dc.subject.keywordproses pengambilan keputusan pembelian konsumenid
dc.subject.keywordpreferensi konsumenid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16eyu.pdf
  Restricted Access
22.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.