Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86159
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPurwono, Joko-
dc.contributor.authorUtomo, Anggoro Sapto-
dc.date.accessioned2017-05-31T04:56:37Z-
dc.date.available2017-05-31T04:56:37Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86159-
dc.description.abstractBimoli merupakan salah satu produk minyak goreng sawit dan menjadi market leader di Indonesia. Dewasa kini, banyak merek minyak goreng sawit tersedia di pasar. Oleh karena itu produsen harus memahami perilaku konsumen untuk mengetahui selera pasar. Studi ini dilakukan untuk menganalisis proses tahapan keputusan pembelian Bimoli oleh konsumen, tingkat kepentingan dan kinerja atribut Bimoli. Metode yang digunakan adalah CustomerSatisfaction Index (CSI) dan metode Importance Performance Analysis (IPA). Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen terhadap Bimoli berada pada criteria sangat puas, namun masih ada atribut yang kinerjanya belum sesuai dengan harapan konsumen yaitu harga yang harus ditingkatkan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleProses Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Miyak Goreng Sawit Bimoli Serta Implikasi Terhadap Bauran Pemasaran (Kasus: Giant Ekstra Dramaga, Bogor).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCustomer Satisfaction Index (CSI)id
dc.subject.keywordImportance Performance Analysis (IPA)id
dc.subject.keywordproses pembelianid
dc.subject.keywordperilaku konsumenid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16asu.pdf
  Restricted Access
20.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.