Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86078
Title: Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Dillenia Kitchen Bogor, Jawa Barat.
Authors: Burhanuddin
Sihombing, Doni Paskah
Issue Date: 2016
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Dillenia Kitchen merupakan salah satu restoran yang menawarkan menu sehat dengan konsep “delicious and healty food”. Penelitian ini bertujuan menganalisis karakteristik konsumen, keputusan pembelian konsumen, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen yang hasilnya berimplikasi terhadap bauran pemasaran Restoran Dillenia Kitchen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, Importance Perfomance analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI), dan piramida loyalitas. Berdasarkan penelitian, mayoritas konsumen Dillenia Kitchen adalah konsumen berjenis kelamin perempuan dengan usia 25-35 tahun yang berdomisili di Bogor, berpendidikan terakhir sarjana dengan status pernikahan sudah menikah, dan pekerjaan karyawan swasta dengan pendapatan per bulan Rp2 000 001 - Rp 5000 000. Tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut Restoran Dillenia Kitchen berdasarkan CSI sebesar 80.39 persen. Tingkat loyalitas konsumen Restoran Dillenia Kitchen tergolong masih rendah karena belum membentuk segitiga terbalik, namun sudah cukup baik karena mayoritas konsumen berada pada tingkat commited buyer sebesar 37 persen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86078
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16dps.pdf
  Restricted Access
1.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.