Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/85846
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAlamudi, Aam-
dc.contributor.advisorSulvianti, Itasia Dina-
dc.contributor.authorMustika, Kika-
dc.date.accessioned2017-05-31T03:46:54Z-
dc.date.available2017-05-31T03:46:54Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/85846-
dc.description.abstractPerpustakaan adalah salah satu unsur penunjang terselenggaranya Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pemberdayaan masyarakat yang memiliki peranan yang sangat besar dalam meningkatkan pengetahuan sivitas akademika. Perpustakaan Institut Pertanian Bogor adalah sebuah perpustakaan yang berada di bawah naungan Institut Pertanian Bogor (IPB). Visi dan misi Perpustakaan IPB harus dapat mewujudkan visi dan misi IPB. Salah satu misi Perpustakaan IPB adalah menunjang keberhasilan misi IPB dengan memberikan pelayanan sebaik-baiknya serta mendorong seluruh sivitas akademika untuk memanfaatkan perpustakaan. Salah satu layanan Perpustakaan IPB adalah layanan peminjaman buku. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pemustaka serta atribut apa saja yang dianggap penting dan perlu diperbaiki agar Perpustakaan IPB dapat meningkatkan kualitas layanan peminjaman buku. Metode penarikan contoh yang digunakan adalah metode systematic sampling. Responden dalam penelitian ini adalah pemustaka yang pernah meminjam buku minimal sebanyak 3 kali yang sedang berkunjung ke Perpustakaan IPB. Penelitian ini menggunakan metode survei dan instrumen kuesioner serta hasilnya diolah menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Secara umum pemustaka merasa puas dengan layanan peminjaman buku Perpustakaan IPB.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcNatural sciencesid
dc.subject.ddcIPAid
dc.subject.ddcCSIid
dc.subject.ddcUji validitasid
dc.titleAnalisis Kepuasan Pemustaka Terhadap Kualitas Layanan Peminjaman Buku Di Perpustakaan Institut Pertanian Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcustomer satisfaction indexid
dc.subject.keywordimportance performance analysisid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordperpustakaanid
Appears in Collections:UT - Statistics and Data Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
G16kmu.pdf
  Restricted Access
21.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.