Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/85153
Title: Analisis Kepuasan Konsumen Cafe Sop Buah dan Jus Freshasan di Kota Semarang
Authors: Muflikh, Yanti Nuraeni
Purwigafrina, Yaumi
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricutural University (IPB)
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa proses keputusan pembelian konsumen dan kepuasan konsumen, yang memberikan implikasi terhadap bauran pemasaran dari Café Sop Buah dan Jus Freshasan. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode analisis deskriptif, analisis gap, dan Customer Satisfaction Index (CSI). Berdasarkan penelitian, mayoritas konsumen Café Sop Buah dan Jus Freshasan adalah berjenis kelamin perempuan, dengan usia 19-24 tahun yang berprofesi sebagai mahasiswa, berpendidikan terakhir SMA, berstatus belum menikah, dengan pendapatan/uang saku per bulan sebesar Rp1 000 000–Rp1 500 000. Pada tahap keputusan pembelian (pembeli tidak terencana, sumber informasi adalah teman, hari berkunjung pada kadang hari kuliah/kerja, dan waktu berkunjung pada jam pulang kuliah/kerja) dan keputusan pasca pembelian (konsumen merasa puas, sehingga hal tersebut mempengaruhi konsumen untuk berkunjung kembali). Nilai dari Customer Satisfaction Index (CSI) adalah 73.5 persen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/85153
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16ypu.pdf
  Restricted Access
2.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.