Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84964
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDjamaludin, Djemdjem-
dc.contributor.authorSuherti-
dc.date.accessioned2017-05-09T06:04:08Z-
dc.date.available2017-05-09T06:04:08Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84964-
dc.description.abstractKepuasan konsumen merupakan salah satu faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen adalah perbandingan antara harapan konsumen dan kinerja dari pelaku usaha. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa laundry kiloan. Penelitian ini dilakukan di Institut Pertanian Bogor (IPB) yang melibatkan 100 mahasiswa yang dipilih dengan accidental sampling. Pengukuran kepuasan mahasiswa menggunakan model SERVQUAL (service quality) dan Importance-Performance Analysis (IPA). Pengukuran loyalitas menggunakan model loyalitas Griffin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara uang saku mahasiswa dengan frekuensi penggunaan laundry kiloan. Selain itu, terdapat pengaruh positif signifikan antara kepuasan terhadap loyalitas pengguna jasa laundry kiloan pada mahasiswa IPB.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultral University (IPB)id
dc.subject.ddcamily and Consumer Sciencesid
dc.subject.ddcConsumerismid
dc.titlePengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Laundry Kiloan di Dramaga Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordImportance-Performance Analysisid
dc.subject.keywordlaundry kiloanid
dc.subject.keywordkepuasan konsumenid
dc.subject.keywordloyalitasid
dc.subject.keywordSERVQUALid
Appears in Collections:UT - Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
I16suh.pdf
  Restricted Access
806.46 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.