Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84952
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDjamaludin, Mohammad Djemdjem-
dc.contributor.authorMajasoka, Lyra-
dc.date.accessioned2017-05-09T04:49:07Z-
dc.date.available2017-05-09T04:49:07Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84952-
dc.description.abstractKepuasan merupakan suatu hal yang penting untuk mengevaluasi penggunaan suatu jasa. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis kepuasan peserta Non Penerima Bantuan Iuran (N-PBI) terhadap pelayanan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kota Bogor. Populasi dari penelitian ini seluruh peserta Non Penerima Bantuan Iuran (N-PBI) di Bogor, contoh penelitian ini terdiri dari 100 responden. Pengumpulan data menggunakan metode survey. Tingkat kepuasan dianalisis menggunakan metode Sevice Quality (SERVQUAL) dan Importance-Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan diantara tingkat pendidikan, jenis pelayanan kesehatan, harapan, dan kinerja dengan kepuasan keseluruhan. Terdapat hubungan negatif signifikan yang ditemukan antara tingkat pendidikan dengan kepuasan keseluruhan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultral University (IPB)id
dc.subject.ddcFamiy and Consumer Sciencesid
dc.subject.ddcCollection of information about goods and serviceid
dc.titleKepuasan Peserta Non Penerima Bantuan Iuran (N-PBI) terhadap Pelayanan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKepuasanid
dc.subject.keywordPelayanan Kesehatanid
dc.subject.keywordJasaid
Appears in Collections:UT - Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
I16lma.pdf
  Restricted Access
817.42 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.