Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84678
Title: Pengaruh Co-Branding Es Krim Wall’s Buavita Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.
Authors: Basith, Abdul
Wulandari, Shinta
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Pertumbuhan bisnis makanan dan minuman di Indonesia pada tahun 2016 meningkat (7,8%). Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya jenis produk dengan merek (brand) yang beraneka ragam. Produsen dari sebuah industri makanan dan minuman harus menciptakan merek (brand) yang unik dan dapat diterima oleh konsumen. Co-branding merupakan strategi penggabungan dua merek (brand) atau lebih dari produk yang berbeda dengan tujuan untuk meningkatkan nilai dari suatu merek (brand) dan menjalin kerja sama dengan aliansi lainnya. Produk yang sudah melakukan strategi Co-branding salah satunya adalah produk es krim Wall’s. Tujuan penelitian ini untuk membuktikan pengaruh co-branding terhadap keputusan pembelian produk es krim Wall’s Buavita. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah co-branding mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya, besarnya keputusan pembelian yang terjadi mengikuti perubahan co-branding.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84678
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17swu.pdf
  Restricted Access
14.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.