Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84673
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen di Kafe Ruang Kopi Bogor.
Authors: Sarma, Ma'mun
Hirzianto, Shidqi
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Kafe Ruang Kopi adalah salah satu restoran yang harus mampu bertahan dalam persaingan antar restoran sejenis di Kota Bogor. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis persepsi konsumen terkait kualitas pelayanan, menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen, dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Kafe Ruang Kopi. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis desktiptif dan analisis structural equation modelling (SEM) dengan pendekatan partial least square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan persepsi konsumen mengenai kualitas pelayanan dipersepsikan dalam kategori baik. Hasil analisis SEM dengan pendekatan PLS menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh positif secara signifkan terhadap loyalitas konsumen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84673
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17shi.pdf
  Restricted Access
11.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.