Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84652
Title: Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Brand Extension Minimarket Indomaret.
Authors: Sarma, Ma'mun
Prayoga, Kresna Genta
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Pesatnya perkembangan format minimarket menimbulkan persaingan antara pelaku ritel modern menjadi semakin kompetitif. Untuk bertahan dan memenangi persaingan, peritel modern menerapkan suatu strategi pemasaran yaitu dengan melakukan strategi brand extension. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari setiap unsur bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian dari produk cotton buds dan tissue brand extension minimarket Indomaret. Metode penarikan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik convenience sampling dan quota sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keempat unsur bauran pemasaran memiliki pengaruh positif dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk cotton buds dan tissue brand extension minimarket Indomaret, terutama pada unsur lokasi dan promosi.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84652
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17kgp.pdf
  Restricted Access
23.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.