Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84523
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun-
dc.contributor.authorSaputra, Efan Septian-
dc.date.accessioned2017-05-05T07:28:22Z-
dc.date.available2017-05-05T07:28:22Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84523-
dc.description.abstractSektor pariwisata menjadi prioritas di Indonesia dan dapat diandalkan untuk meningkatkan sumber devisa negara. Seiring meningkatnya persaingan industri perhotelan khususnya di Kabupaten Bogor, pengetahuan mengenai cara membentuk suatu citra positif di kalangan masyarakat sangat penting. Salah hatu hotel di Kabupaten Bogor adalah Lido Lakes Resort & Conference Sukabumi. Tujuan penelitian yaitu mengidentifikasi karakteristik konsumen dan menganalisis pengaruh variabel Marketing Public Relations (MPR) terhadap peningkatan citra yang positif bagi Lido Lakes Resort & Conference Sukabumi. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil analisis menunjukkan variabel publikasi, kegiatan sosial, dan media identitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra hotel. Oleh karena itu disarankan kepada perusahaan untuk lebih fokus pada tiga variabel tersebut untuk meningkatkan citra hotel.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcSukabumi-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Pengaruh Peran Marketing Public Relations terhadap Peningkatan Citra Lido Lakes Resort & Conference Sukabumi.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordhotelid
dc.subject.keywordmarketing public relationsid
dc.subject.keywordpeningkatan citraid
dc.subject.keywordStructural Equation Modelling (SEM)id
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17ess.pdf
  Restricted Access
13.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.