Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84520
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun-
dc.contributor.authorYanuaresta, Dipasena-
dc.date.accessioned2017-05-05T07:27:24Z-
dc.date.available2017-05-05T07:27:24Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84520-
dc.description.abstractSemakin meningkatnya jumlah rumah makan di Kabupaten Bogor menyebabkan persaingan di antara pelaku bisnis rumah makan juga meningkat. Rumah makan padang adalah salah satu jenis rumah makan yang sedang berkembang saat ini, hal ini menyebabkan persaingan rumah makan padang semakin ketat. Dalam situasi bisnis restoran yang semakin kompetitif menyebabkan kebutuhan untuk mengetahui perilaku konsumen sangat dibutuhkan untuk strategi bisnis restoran. RM Istana Bundo merupakan salah satu rumah makan Padang. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen dalam memilih makan di RM Istana Bundo. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu teknik convenience sampling. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada enam faktor yang memengaruhi konsumen memilih RM Istana Bundo, yaitu kualitas pelayanan, kenyamanan, tempat dan kualitas, promosi, gaya hidup dan harga,id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcConsumer decisionid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Keputusan Konsumen dalam Memilih Rumah Makan Padang Istana Bundo.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordrumah makan Padangid
dc.subject.keywordpengambilan keputusanid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17dya.pdf
  Restricted Access
16.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.