Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84442
Title: Hubungan antara Persepsi dan Keragaman Motif Sosial dengan Tingkat Partisipasi Masyarakat dalam Program CSR PT X (Kasus: Koperasi Serba Usaha Rancage Binaan CSR PT X).
Authors: Virianita, Ratri
Nurhadi, Alwi
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Partisipasi merupakan salah satu faktor penting yang menentukan keberhasilan program CSR. Karakteristik individu, persepsi, dan motif sosial menjadi faktor penting dalam upaya membangkitkan partisipasi masyarakat dalam program CSR. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara karakteristik individu, persepsi terhadap program KSU Rancage, dan keragaman motif sosial dalam program KSU Rancage dengan tingkat partisipasi masyarakat dalam program KSU Rancage. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara tingkat pendapatan (rs = 0.372*, ρ < 0.05), persepsi terhadap program KSU Rancage (rs = 0.488**, ρ < 0.01), dan keragaman motif sosial (rs = 0.413*, ρ < 0.05) dengan tingkat partisipasi masyarakat dalam program KSU Rancage.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84442
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
I17anu.pdf
  Restricted Access
28.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.