Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83662
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad-
dc.contributor.authorKurniawan, Nur Iedham-
dc.date.accessioned2017-03-03T07:28:51Z-
dc.date.available2017-03-03T07:28:51Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83662-
dc.description.abstractPercetakan atau printing merupakan teknologi atau seni yang memproduksi salinan dari sebuah image dengan sangat cepat, seperti kata-kata atau gambar-gambardiatas kertas, kain, dan permukaan-permukaan lainnya. Kebutuhan produk percetakanyang tinggi menyebabkan bisnis ini sangat potensial. Penelitian ini menganalisis strategi bisnis percetakanyang ada di Jakarta yaitu CV Cahaya Ibu. Hasil dari penelitian ini nantinya akan menjadi refrensi strategi pengembangan bisnis bagi CV Cahaya Ibu. Perancangan strategi bisnis yang dibahas dalam penelitian ini adalah tiga tahap yaitu, tahap input, tahap pencocokan dan tahap keputusan. Tahap input menggunakan analisis internal dan eksternal, selanjutnya masuk tahap analisis. SWOT. Tahap keputusan menggunakan AHP (Analytical Hierarchy Process). Hasil dari beberapa tahap analisis tersebut menyarankan CV Cahaya Ibu untuk meningkatkan kegiatan promosi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcProduction Engineeringid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Strategi Pengembangan Bisnis Percetakan pada CVCahaya Ibu.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisisid
dc.subject.keywordbisnis percetakanid
dc.subject.keywordpengembanganid
dc.subject.keywordstrategiid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16nik.pdf
  Restricted Access
21.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.