Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83638
Title: Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Taman Koleksi Bogor.
Authors: Siregar, Edward H.
Widyandani, Estri
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Perubahan gaya hidup dan pola konsumsi yang meningkat menyebabkan semakin meningkatnya pertumbuhan restoran. Hal ini juga terjadi di Kota Bogor yang akhir-akhir ini mengalami perkembangan jumlah restoran yang terus meningkat. Salah satu restoran yang ada di Kota Bogor adalah RTKB yang menerapkan suasana restoran dengan konsep hijau pepohonan yang rindang. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen meliputi exterior, general interior, store layout dan interior displays. Pengolahan data dilakukan dengan metode analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian mengenai analisis pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen RTKB menggunakan persamaan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel independen yakni exterior, general interior, store layout dan interior displays berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil koefesien regresi yang didapat menunjukkan, variabel general interior menjadi variabel terbesar yang mempengaruhi kepuasan konsumen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83638
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17ewi.pdf
  Restricted Access
15.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.